Tentang

DESAINART- Web DESAINART ini hadir karena alasan yang penting ga penting. Pertama, karena cukup banyak orang yang meminta tolong kepada saya untuk dibuatkan desain gratis grafis. Sehingga muncul ide untuk membagikannya secara cuma-cuma, siapa tahu dapat membantu orang lain yang sedang membuat project desain.

Kedua, sebagai manusia, saya ingin berbagi beberapa hal yang dipublikasikan terbatas melalui blog ini, karena sifatnya yang terbatas maka, akses akan tulisan tersebut tentulah juga terbatas.

Ketiga, situs web ini setidaknya bisa mencoba mematerialkan imajinasi saya tentang sebuah ruang di mana saya bisa hadir, menyapa, berkabar, berbagi, kepada banyak orang tentang berbagai hal dengan seksama.

Jujur saja! Sebagai orang yang cenderung suka menyendiri, saya menyadari bahwa sifat seperti itu banyak mengganggu interaksi saya dengan teman-teman. Saya berharap di sini ada sebuah tempat untuk berjumpa dengan mereka.

Keempat, khusus untuk alasan ini, saya tidak dan belum bisa menjelaskan dengan tuntas karena keterbatasan informasi serta butuh diuji lagi, tetapi entah kenapa saya yakin, ‘era keemasan kertas akan segera berakhir’ dan memang akan benar-benar terjadi.

Situsweb ini adalah sebuah intensitas saya untuk semakin mengenal dunia maya yang aneh ini. Sekaligus, mencoba melupakan sedikit demi sedikit, kemesraan, melankolia, ketergantungan dan romantisme saya atas kertas.

Situsweb ini, bermula dari ragu-ragu dan malu-malu. Tetapi saya membutuhkannya.

Kembali ke judul. Melalui situs web ini, wajib bagi saya untuk mengingatkan: semua ini tentang mereka yang dikaruniai kebaikan yang saya simpan di dalam hati dan terucap di dalam doa.

Pada akhirnya, buat pembaca yang mungkin singgah di sini, selamat menikmati. Sedikit faedah saja jika ada, sudah lebih dari cukup buat saya untuk mensyukurinya.

Salam Hangat,
Semarang, 9 Agustus 2019 M bertepatan dengan 8 Dzulhijjah 1440 H
Hamdan H