Template Desain Quote Keren (Download)

Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan menikmatinya sendiri. Kami mengajak sobatart yang punya karya Ndisen untuk dibagikan secara gratis melalui web ini. #SedekahNdisen


DESAINART – Hallo Sobat Art !!! Kali ini kami akan upload tentang Template Desain Quote Keren, bisa juga untuk tagline atau headline. Tergantung kita edit dan desain untuk apa.

Nah dua kata yang ada di desain ini adalah “Muda Berkarya”. Dua kata yang berasal dari kalimat “Saatnya yang Muda yang Berkarya”. Sebelum upload saya ingin sedikit mendeskripsikan dua kata tersebut.

Mengawalinya saya ingin mengutip kalimat ini :

Jadilah generasi muda yang turun tangan, bukan tunjuk tangan. Generasi pencari solusi bukan pemaki-maki. Generasi yang berkarya bukan menghabiskan duit bapak, Generasi tangan di atas bukan tangan-tangan pemalas

Pertanyaannya mungkin kenapa mesti pemuda? Ada apa dengan mereka ? Terdapat banyak definsi tentang pemuda baik definisi secar fisik atau pun secara psikis. Diantaranya adalah :

Pemuda adalah individu dengan karakter yang dinamis, bahkan bergejolak dan selalu optimis, meski pengendalian emosinya belum stabil.

Menurut Undang-Undang no. 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan. Pada pasal 1 ayat 1 dijelaskan bahwa “Pemuda adalah warga negara Indonesia yang memasuki periode penting pertumbuhan dan perkembangan yang berusia 16 sampai 30 tahun”

Munculnya banyak gerakan kepemudaan hari ini membawa angin segar bagi bangsa Indonesia, di tengah keringnya partisipasi pemuda dalam pembangunan bangsa ini. Bukan hanya soal politik tapi juga soal sosial ekonomi dan budaya.

Pertanyaan selanjutnya bagaimana cara berkarya atau jadi pemuda yang berkarya, berikut tips nya:



  1. Merubah Pola Pikir
    Mari mulai sekarang mulai berpikir bahwa kita (pemuda) adalah generasi penerus bangsa yang akan menjadi estafet kepemimpinan bangsa yang akan menentukan nasib masa depan bangsa Indonesia.
  2. Mencatat Ide
    Ketika seseorang mau berkarya maka yang harus dimiliki adalah ide terlebih dahulu. Maka catatlah satu persatu ide tersebut. Kemudian upayakan bahwa semua itu bisa dicapai satu persatu.
  3. Bertindak Sesuai Ide
    Ide-ide yang sudah di tulis tadi, pelan-pelan di realisasikan dalam bentuk tindakan nyata. Lakukanlah semuanya dengan ikhlas.
  4. Tawakal
    Meski manusia diberikan kebebasan dalam bertindak, tapi Tuhan lah yang menentukan hasilnya. Setelah berusaha sekuat tenaga untuk merealisasikan ide-ide, jangan pernah putusa asa dan pantang menyerah, termasuk bila gagal dalam ide itu. Karena kegagalan adalah proses pendewasaan diri.

Nah itu sekilas tentang “Muda Berkarya”. Kalau pembahasannya ga masuk akal mohon dimaklumi karena admin bukan penulis apa lagi politisi. hehe

Berikut desain Template Quote yang kamu upload dengan file ekstensi [CDR, PSD, PDF, dan JPEG]. Silahkan klik download dan langsung sedot.

Download Design


What's Your Reaction?

Sebel Sebel
0
Sebel
Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Desainart Project
Kita akan bersama dalam waktu yang lama, entah seberapa lama. Namun kita tak akan berpisah sebelum kata terakhir tuntas kita eja dengan seksama. Selamat Membaca !

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *