DESAINART- Sebenarnya pos ini antara penting dan tidak penting. Tapi dari pada mubadzir lebih baik tetap di postingan aja deh. Barangkali ada sobatart yang membutuhkan. Meski di judul adalah Template untuk hitung mundur, tapi sebenarnya desain ini bisa digunakan untuk hal-hal yang bersangkutan dengan penomoran pada pembuatan desain pamflet, banner, brosur, kalender dll.

Pada post kali ini, kami upload tentang desain hitung mundur atau sering kita dengar H-1, H-2 dst. Sebelumnya mari kita kenali dulu makna H-1, H-2 dst.



  • H-1 artinya adalah satu hari sebelum hari yang direncanakan atau hari acara tertentu.
  • H-2 artinya adalah dua hari sebelum hari yang direncanakan atau hari acara tertentu.

Isilah H-1, H-2 dst merupakan penyebutan cara hitung mundur terhadap suatu hari yang telah direncanakan. Bisa kegiatan, rapat dan atau pernikahan. Sedangkan istilah hari H menyatakan hari yang tepat pada hari yang direncanakan. Dan setelahnya ada H+1, H+2 dst. untuk menyatakan satu hari setelah kegiatan yang telah dilaksanakan.

Nah untuk dapat mempermudah dalam memberikan informasi kepada anggota, peserta ataupun kepada siapa yang ingin mengikuti acaranya dapat dibuat desain hitung mundur. Berikut kami berikan template desain nya.

 

Desain Hitung Mundur


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
DESAINART

Blog ini tidak bermaksud menampilkan data-data valid atau informasi lengkap, tapi kami mengajak siapa saja yang singgah disni, melihat hal-hal keseharian dengan lebih sederhana, santai, wajar bahkan jenaka, tetapi tetap menemukan kedalaman.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *