Shoecial Care untuk Yatim dan Dhuafa (Urun Asa)


DESAINART- Hallo sobatart, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus menebar kebaikan (Aamiin). Pada postingan kali ini kami ingin mempublish salah satu agenda di bulan september 2020, yaitu Shoecial Care.

Shoecial Care adalah Salah satu program social movement (gerakan sosial) yang kami gagas untuk lebih mengenali diri, jiwa dan lebih memahami akal kita sebagai manusia. Kami percaya, bahwa kesadaran kemanusiaan kita sebagai hamba Tuhan sekaligus khalifah, perlu diulik baik-baik. Kita harus mengenali diri kita, menemukan diri yang berdaulat di atas beragam kenyataan yang menyerbu setiap harinya.

Oleh karena itu, melalui progam ini kami berijtihad (baca: berusaha), mempelajari dan berbagi seluruh peristiwa-peristiwa yang Tuhan ciptakan dengan akal dan kemanusiaan kita. Melalui gerakan ini juga kami mengajak rekan-rekan untuk sama-sama berkontribusi membelikan sepasang sepatu untuk anak yatim dan dhuafa di Indonesia.

Kenapa sepatu ?

Setidaknya ada beberapa alasan kenapa kami memilih sepatu, diantaranya adalah :



  • Kami berpendapat, jika sumbangan dalam bentuk sepatu akan bermanfaat lebih lama jika dibanding dengan bentuk lainnya.
  • Dengan memakai sepatu yang baik, anak-anak akan lebih nyaman dan aman ketika menjalankan aktivitas sekolahnya (berangkat, disekolah, pulang).
  • Sepatu yang bagus tentu akan membuat rasa percaya diri dari si anak meningkat drastis. Ini tentu bukan hanya kesenangan sesaat, tapi dorangan juga dorongan semangat.
  • Harga sepatu yang cukup mahal, sehingga kebanyakan anak yatim dan dhuafa hanya menggunakan satu atau dua jenis sepatu selama ia bersekolah (3 s.d. 6 tahun).
Donasi

Nah, bagi rekan-rekan yang ingin berpartisipasi dalam program ini, bisa langsung memberikan kontribusinya melalui nomor rekening yang tertera pada desain di bawah ini. Ada pun pengumpulan donasi untuk edisi pertama paling lambat tanggal 20 September 2020.

Penyaluran

Untuk penyalurannya kami mempunyai target anak-anak yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) dan juga Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kami juga bekerja sama dengan guru-guru yang ada dimasing-masing sekolah.

Notip !

Sebagai pemberitahuan, kami akan menjalankan program ini disetiap bulannya. Bisa dengan jenis barang yang sama atau pun sesuai dengan hasil penelitian dilapangan. Kami sangat berharap kritik, saran yang konstruktif dari rekan-rekan sekalian, agar kedepannya program ini dapat berjalan kontiue dan istiqamah.

Karena kebaikan harus dibagikan, haturnuhun sudah mampir semoga bermanfaat.

Shoecial Care


DESAINART

Kami tidak bermaksud menampilkan data valid atau informasi lengkap, sekedar berbagi sedikit faedah saja (jika ada)

What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *