Patungan Kebaikan untuk Abah dan Emak


DESAINART- Hallo sobatart, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus menebar kebaikan (Aamiin). Pada kesempatan kali ini, kami akan mempublish program kami di awal tahun 2021, yaitu Patungan Kebaikan! Berbagi Beras untuk Abah dan Emak.

Dalam kurun waktu 2, 3 bulan terakhir kami berkesempatan berkunjung ke beberapa daerah untuk menyapa dan berkomunikasi langsung bersama banyak orang di daerah. Meski demikian kami tetep mematuhi 3 M untuk melakukan edukasi dan sekaligus menakan, mencegah dan memutus matarantai penyebaran cocid-19.

Banyak hal kami temui, dan yang menjadi salah satu keprihatinan kami, ketika melihat tidak sedikit lansia dhuafa mengalami kesulitan untuk sekedar memenuhi kebutuhan pangan mereka. Bahkan kondisi seperti ini mereka alami, jauh sebelum adanya pandemi covid-19. Artinya mereka butuh berjuang lebih keras lagi untuk bertahan dan memenuhi kebutuhan hidup, sementara di usia lanjutnya ia tak lagi sekuat dulu.

Potret semacam ini melatarbelakangi kami mengajak teman-teman untuk berbagai kebaikan untuk membantu kebutuhan para lansia dhuafa. Terkhusus pada situasi dan keadaan seperti sekarang ini.

Kami mengajak teman-teman untuk patungan kebaikan mulai dari.

  • Rp. 10.000,- per 1 kg
    Transfer dapat melalui nomor rekening 5852 01 008685 53 5 (BRI an. Hamdan Haqiqi)
  • Atau dapat memberikan bantuan berupa beras secara langsung dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini.

Deadline pengumpulan patungan 25 Januari 2021, dan akan dibagikan 26 sampai dengan 30 Januari 2021 kepada lansia dhuafa di desa yang berlokasi di Kabupaten Brebes. Bagi sobat yang ingin berkontribusi langsung bisa hubungi nomor 0856 2633 229 (Admin).

Patungan yang terkumpul akan di update setiap minggunya di instagram @desainartku dan @urunasa. Mari bergabung bersma kami untuk terus menebarkan kebaikan. Haturnuhun



Instagram


DESAINART

Kami tidak bermaksud menampilkan data valid atau informasi lengkap, sekedar berbagi sedikit faedah saja (jika ada)

What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *