Kontak - Desainart

Profil

PUBLISHER
DESAIN ART – Sharing Inspiring

ALAMAT
Kompleks Masjid Raya Candi Lama
Jl. Dr. Wahidin no. 109 Semarang
Semarang, Jawa Tengah
50253 Indonesia

KONTAK
Redaksi: desaincare@gmail.com
Whatsapp: 0858 7878 4895

Lokasi

#AyoNulis

Desainart Project adalah blog publikasi karya desain grafis yang di bagikan secara cuma-suma untuk dipergunakan seusai kehendak siapapun yang mendownloadnya. Tidak hanya itu, blog ini juga memuat artikel ringan tulisan-tulisan pendek (300-1000 kata) yang hanya butuh waktu sekitar seperminuman kopi saja untuk menulisnya,

Bagi yang ingin berbagi tulisan, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Tulisan yang dikirim sudah diketik rapi dalam format .doc atau .pdf;
  2. Boleh melampirkan ilustrasi grafis, tautan video dan konten pendukung dengan menyertakan atribusi konten dan sumber;
  3. Editor berhak menyunting tulisan atau ilustrasi grafis selama tidak merubah esensi;
  4. Kirim ke Email: desaincare@gmail.com atau WhatsApp : 0858 7878 4895 jangan lupa menyertakan data penulis;
  5. Seluruh tulisan yang di unggah sepenuhnya menjadi tanggung jawab kontributor. Seperti hak cipta dan validasi data.

Ketentuan

Sesuai dengan niat awal, desainart.net dibuat sebagai media untuk saling menyapa dan bertukar kata sebagai manusia, berbincang tentang banyak hal dengan seksama untuk merawat wicara dan manusia.

Hak Cipta setiap karya yang dimuat dalam postingan desainart.net dimiliki oleh masing-masing penulis / kontributor. desainart.net hanya memiliki hak untuk menayangkannya.

Apabila dalam postingan artikel / karya-karya yang ditampilkan desainart.net ada pihak-pihak yang merasa dirugikan, bisa melayangkan protes melalui e-mail desaincare@gmail.com

Apabila ada pihak lain yang ingin menyebarkan karya-karya yang dimuat desainart.net adalah sangat diperkenankan, selama mencantumkan nama penulis dan sumber desainart.net, serta minimal satu minggu setalah ditayangkan desainart.net.

Jika karya di desainart.net dapat menghibur waktu luang anda, do’akan media ini agar terus bertahan dan semakin berkembang untuk terus menyelamatkan cara berfikir yang wajar di tengah segala jengah dan debum-debum ledakan bahasa yang disebabkan media masa yang semakin tak manusia. Jika ada yang menyinggung / membuat anda sakit hati, maafkanlah, lalu adukan pada Tuhan agar media ini lebih sederhana, santai, wajar bahkan jenaka tetapi sambil menemukan kedalaman.

Matur Nuwun sudah mampir 🙂
Mari rehat sejenak dari berbagi hiruk pikuk arus informasi dan kembali mencoba memaknai hakikat manusia untuk terus merawat akal sekaligus cara berpikir.

Semarang, 24 April 2019
Admin