Urun Nulis - DESAINART

Urun Nulis

DESAINART- Sesuai dengan niat awal, web ini dibuat sebagai media untuk saling menyapa dan bertukar kata (silaturahim) sebagai manusia, berbincang tentang banyak hal dengan seksama untuk merawat wicara dan manusia.

Oleh karena itu, selain mempublikasikan karya-karya grafis, web ini juga memuat artikel-artikel ringan atau tulisan-tulisan pendek mulai dari 300 – 1000 kata, yang hanya butuh seperminuman kopi untuk membacanya.

Tulisan yang di kirim bisa berupa opini, cerpen, puisi, resensi buku, tips kesehatan, tutorial dll yang bersifat jernih, mencerahkan dan memajukan peradaban manusia khusunya di Indonesia. Itu pasti kami upload.

Beberapa hal yang harus jadi perhatian sebelum kirim tulisan !

  1. Ditulis rapi dan disimpan (save) dengan format .doc atau .pdf
  2. Dianjurkan menyertakan ilustrasi sekaligus atribusi konten & sumber.
  3. Kirim tulisan ke desaincar@gmail.com
  4. Kami berhak menyunting tulisan selama tidak merubah esensi tulisannya.
  5. Semua isi tulisan menjadi tanggung jawab penulis, seperti hak cipta dan validasi data.

Disclaimer !

Hak Cipta setiap karya yang dimuat dalam web ini, dimiliki oleh masing-masing penulis / kontributor. Kami hanya memiliki hak untuk menayangkannya.

Apabila dalam postingan artikel yang ditampilkan melalui web ini hal tidak pantas sehingga ada pihak yang merasa dirugikan, bisa melayangkan protes melalui e-mail desaincare@gmail.com

Apabila ada pihak lain yang ingin menyebarluaskan karya-karya di web ini, adalah sangat diperkenankan, selama mencantumkan nama penulis, sumber ( desainart.net ) dan minimal tiga hari setalah ditayangkan.

Jika postingan kami dapat mengisi dan mengispirasi waktu luang pembaca, do’akan agar kami terus bertahan dan semakin berkembang meski berada ditengah kehidupan yang semakin tak manusia.

Jika ada yang menyinggung atau membuat pembaca sakit hati, maafkanlah, lalu adukan pada Tuhan agar web ini lebih sederhana, santai, wajar dan bahkan jenaka tetapi tetap menemukan kedalaman.

Pada akhirnya, mari rehat sejenak dari berbagi hiruk pikuk arus informasi dan kembali mencoba memaknai hakikat manusia untuk terus merawat akal sekaligus cara berpikir.

Hatur nuhun sudah mampir,
Semarang, 24 April 2019
Admin