DESAINART- Hallo SobatArt ! Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT atas wabah yang melanda negeri kita. Aamiin.

Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah kurang dari satu bulan lagi, namun suasana negeri kita sedang tidak baik-baik saja. Mulai dari masalah wabah Covid-19 yang belum menemukan solusi sampai pada problem hukum [omnibuslaw] yang sampai saat ini masih banyak pertentangan dan belum menemukan titik temu.

Peristiwa-peristiwa tersebut kemudian mengantarkan perdebatan di tengah masyarakat kita, mulai di media sosial sampai di sudut-sudut warung kopi. Semua pihak saling menyalahkan, semua pihak saling adu kebenaran hingga melupakan apa sejatinya kebenaran itu sendiri.

Yaa sudah lah, dari pada mengutuk kegelapan, lebih baik kita mendoakan agar supaya semua problem bangsa ini cepet segela terselsaikan.

Hadirnya bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, mari jadikan momentum untuk muhasabah dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Kami coba menyediakan jadwal imsakiyah untuk segenap kaum muslimin khusunya di Kota Semarang.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan ini, bersumber dari web Suara Muhammadiyah yang dihisab dan disusun oleh Wakil Ketua Majelsi Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah, tapi kami hanya mengambil khusus di kota Semarang.

Nah bagi siapa saja yang ingin mendapatkan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H ini dapat download melalui link di bawah ya, tapi sebelum itu coba perhatikan desain jadwal imsakiyah berikut ini :



Download Imsakiyah

Nah, itu desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan yang kami upload tahun ini. Bagi yang ingin di buatkan bisa langsung ke kolom kontak, bisa WA atau via Ig @desainartku ya.

Bila ada kesalahan dalam Ndisen bisa langsung ini dikolom komentar ya ! Haturnuhun sudah mampir, semoga bermanfaat.


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
DESAINART

Blog ini tidak bermaksud menampilkan data-data valid atau informasi lengkap, tapi kami mengajak siapa saja yang singgah disni, melihat hal-hal keseharian dengan lebih sederhana, santai, wajar bahkan jenaka, tetapi tetap menemukan kedalaman.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *