Download Poster Kegiatan – Gerakan Sedekah Buku

Melalui buku kita dapat berbagi cerita, berbagi inspirasi dan berbagi kebermanfaatan. Ayo berbagi supayaning urip ana urupe.


DESAINART- Hallo SobatArt, selamat datang kembali di web ini. Mudah-mudahan kita terus diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus berkomunikasi lewat media ini. Meski kita tidak saling kenal, saling sapa secara langsung, mudah-mudahan tetap dijadikan amal kebaikan kita semua, karena kita telah bersilaturahim secara ide, pikiran dan gagasan yang diperuntukan kebermanfaatan banyak orang. Aamiin.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi hasil ndisen saya pas masih jadi mashasiwa di salah satu PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) di Semarang. Kebetulan saya pernah aktif di beberapa organisasi mahasiswa dan komunitas salah satunya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kalau disingkat IMM.

Saya ga aktif-aktif banget sih, cuma sebagai tim hore yang mencoba untuk selalu meramaikan suasana aja. Terlebih kalau bagian-bagian ndisen poster, pamflet kegiatan, spanduk dan semacamnya. Meski ndisen saya pas-pasan dan yang lainnya pada sibuk, akhirnya di paksakan.



Nah yang saya upload ini adalah pamfelt kegiatan sedekah buku. Hasil dari ini Alhamdulillah kami sekarang punya perpustakaan sendiri, dan bagi yang punya buku dan ga kepake atau ga di baca bisa di hibahkan ke kami. Insya Allah kami gunakan sebaik-baiknya.

Nah bagi yang penasaran seperti apa bentuk ndisen nya, langsung saja lihat di bawah ini.

Gerakan Sedekah Buku Jilid 1

Gerakan Sedekah Buku Jilid 2

Semoga ndisen ini bermanfaat, dari pada saya simpan sendiri sebagai koleksi, rasanya lebih baik saya share barangkali ada yang membutuhkan dan terinspirasi dari gambar ini.

Hatur Nuhun sudah mampir 🙂


What's Your Reaction?

Sebel Sebel
0
Sebel
Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Desainart Project
Kita akan bersama dalam waktu yang lama, entah seberapa lama. Namun kita tak akan berpisah sebelum kata terakhir tuntas kita eja dengan seksama. Selamat Membaca !

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *