DESAINART- Hallo sobatart ! 2 bulan lalu saya post tentang Kalender Puasa 2020 (Baca : Kalender Puasa 2020). Awal-awal upload sih belum kelihatan ada perubahan signifikan. Namun lambat laun respon dari sobatart sangat luar biasa, mulai di share di media sosial sampai banyak pihak yang minta file projectnya.

Nah, kebetulan sekali pas ada yang minta, file projectnya lupa naruhnya dimana. Alhasil sampai post ini dibuat belum ada orang yang saya kirim. Bukan ga mau bagi-bagi, cuma memang belum ada. Lihat aja, hampir disemua postingan dengan kategori DESAIN saya upload bersama file masternya.

Seperti contoh Kalender Masehi 2020 (baca: Kalender 2020), itu sudah diupload bersama file projectnya. Hanya saja, mungkin semua pengunjung kesusahan karena harus melewati beberapa tahap.

Sebenarnya bagi sobat yang sudah sering download file di internet mungkin gampang, tapi memang bagi pengunjung yang belum terbiasa akan sedikit mengalami kesusahan. Pertanyaannya kenapa demikian??

Jawaban logisnya tentu untuk mendapat penghasilan tambahan lewat kerjasama dengan situs AdFly (Klik: Join Now). Tetapi memang sering dianggap menggagu dan juga dianggap sebagai spam, apalagi ketika membagikannya di media sosial. Oleh karena itu saya mohon pemakluman dari sobatart sekalian.

Pada postingan kali ini izinkan saya ngasih informasi tentang bagaimana cara download filenya. Langkah-langkah yang harus sobat lakukan adalah:



Klik Link Download

Klik link download yang sudah disediakan di situs ini. Disetiap postingan dengan kategori DESAIN pasti kami akan mengunggah file projectnya, jadi sobat bisa mendownload sesuka hati.

Tunggu 5 Detik

Setelah klik link downloadnya, sobat akan diarahkan pada tampilan situs AdFly. Perhatikan pojok kanan atas pada tampilan ini. Sobat cuma diminta nunggu 5 Detik aja kok ga lama.

Klik “SIKP AD”

Setelah sobat nunggu 5 Detik, maka secara otomatis akan muncul tulisan “SKIP AD” atau bisa juga “LEWATI” kalau browser sobat menggunakan bahasa Indonesia. Dengan otomatis sobat akan diarahkan ke link file yang dituju. Jika masih muncul “box” dengan ajakan “Ikuti” atau “blokir”. Abaikan saja, tunggu sampai sobat diarahkan ke link file yang di cari.

Selain itu, saya juga mendapat beberapa masukan dari berbagai pihak, baik melalui wa, ig, bahkan web. Mulai dari yang koreksi terhadap penamaan hari Minggu, kenapa ga pakai hari Ahad sampai ada beberapa pihak mempertanyakan tentang keshohihan (kebenaran) penanggalan yang saya buat.

Intinya dipostingan yang saya upload sebelumnya sudah menjelaskan, bahwa saya tidak bisa menjamin kebenaran mutlak (100%), oleh karena itu saya siap bahkan memohon masukan kepada semua pihak untuk dapat mengecek kembali dengan apa yang telah saya buat.

Melalu postingan ini, saya sampaikan mohon maaf atas segala khilaf yang saya perbuat. Mohon dimaklumi, admin juga manusia (hehe). Koreksi, kritik, dan saran silahkan isi dikolom komentar ya.

Berikut saya lampirkan file projectnya, semuanya terbuka, monggo bisa di edit sesuai dengan kehendak sobatart semua. Hatur nuhun sudah mampir 🙂

Download File Project

Follow Ya !


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
2
Suka
Bahagia Bahagia
2
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
DESAINART

Blog ini tidak bermaksud menampilkan data-data valid atau informasi lengkap, tapi kami mengajak siapa saja yang singgah disni, melihat hal-hal keseharian dengan lebih sederhana, santai, wajar bahkan jenaka, tetapi tetap menemukan kedalaman.

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *