Download Desain Kaos Polos (Vector)

Blog ini setidaknya bisa mencoba mematerialkan imajinasi saya tentang sebuah ruang di mana saya bisa hadir dan berbagi tentang desain secara gratis.


DESAINART – Hallo sobatart, kali ini saya akan memposting tentang Desain Kaos Polos yang bisa sobat edit sendiri nantinya. Meski sederhana, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Nah, sebelumnya juga, kami telah membuat postingan atau mengupload tentang kaos panitia qurban (baca: disini) dan beberapa desain juga yang sudah di upload, sobat bisa carinya disini.

File yang sobat bisa download di sini terdiri dari file JPEG, Ai, CDR, PSD, dan PDF. Bagi yang mungkin menggunakan aplikasi lain, mohon maaf kami belum bisa menyediakan file sesuai dengan keinginan sobat semua.

Sebelum, kami upload, kami ingin memberitahu kepada pengunjung dan pembaca bahwa apabila sobat mau berbagai desain di web ini secara gratis sobat bisa klik #SedekahNdisen . Tujuannya sederhana, agar kita dapat saling “tulung tinulung” dan bertukar inspirasi dengan rekan-rekan yang mulai menyukai desain grafis. Atau sobat minta dibuatkan desain apapun oleh kami, sobat bisa menghubungi kami via wa #NgobrolAsyik disini.

Bagi sobatart yang sudah nunggu, dan mau segera download file nya, berikut desain kaosnya. Seperti yang kami sampaikan di awal, desain di postingan kali ini polos, dan supaya bisa diedit sendiri sesuai dengan kehendak sobat art semua.



Download E-Book

Sekian, artikel singkat tentang Desain Kaos Polos, mudah-mudahan bermanfaat. Bagi sobatart yang ingin memberikan usul, saran atau kritik yang konstruktif sangat kami tunggu untuk kemajuan dan perkembangan web ini.

Hatur Nuhun Sudah Mampir 🙂


What's Your Reaction?

Sebel Sebel
0
Sebel
Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Desainart Project
Kita akan bersama dalam waktu yang lama, entah seberapa lama. Namun kita tak akan berpisah sebelum kata terakhir tuntas kita eja dengan seksama. Selamat Membaca !

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *