DESAINART- Hallo SobatArt! Semoga kita semua senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Aamiin.

Pada kesempatan kali ini saya akan upload tentang desain spanduk untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Yang insya Allah puasanya akan kita laksanakan kurang dari dua bulan lagi. Desainnya ga ribet, simple banget malah dan ga neko-neko. hehe

Melalui desain ini saya ingin mengajak pada generasi millenial khusunya untuk Kurangi Rebahan Perbanyak Baca Qur’an supaya bulan Ramadhan nanti, bisa lebih produktif dan lebih berkah.

Saya juga berharap, mungkin menjadi harapan kita semua. Agar bisa menjalani Ramadhan kali ini dengan penuh keimanan dan diterima semua amal ibadahnya serta diampuni segala dosa yang telah diperbuat. Sebagai mana sabda Rasulullah SAW :

Barang siapa yang berpuasa pada bulan ramadhan, dengan penuh keimanan dan rasa harap, maka akan diampunilah dosa-dosanya yang telah lalu

HR. Bukhari 2014 dan Muslim 760

Selain itu, Bulan Suci Ramadhan juga membawa dampak positif bagi kehidupan manusia, diantaranya adalah:

Dimensi Spiritual
Dosa yang lalu diampuni Allah, Ketenangan jiwa & kebahagiaan rohani bertambah;

Dimensi Medikal
Metabolisme sistem pencernaan tubuh lebih sehat ketika berpuasa;

Dimensi Sosial
Puasa melatih kepekaan sosial terhadap lingkungan sekitar.

Kok sampai kesitu ya, ya udah kembali kejudul aja deh. Berikut ini adalah contoh desain spanduk yang saya buat untuk menyambut bulan suci ramadhan tahun ini.



Download Spanduk

Oh iya, sekedar ngasih tau sobat aja nih, desain spanduk di atas ukurannya 60cm x 25cm. Jika sobat ingin edit silahkan download file project nya. Saya hanya upload file dalam bentuk PDF ya. Jika sobat ingin versi lainnya bisa isi di kolom komen, isi email sama file yang sobat inginkan.

Sekian dulu ya, mudah-mudahan Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadhan tahun kemarin dan begitu seterusnya. Inget ya, Kurangi Rebahan Perbanyak Baca Qur’an. 

Ada masukan saran dan atau kritik bisa isi dikolom komen atau langsung hubungi kami via ig @desainartku insya Allah saya respon, meskipun kadang-kadang slow, harap maklum hehe

Hatur nuhun sudah mampir semoga bermanfaat 🙂

Marhaban Ya Ramadhan !


What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
1
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
DESAINART

Blog ini tidak bermaksud menampilkan data-data valid atau informasi lengkap, tapi kami mengajak siapa saja yang singgah disni, melihat hal-hal keseharian dengan lebih sederhana, santai, wajar bahkan jenaka, tetapi tetap menemukan kedalaman.

6 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *