Contoh Desain Spanduk Idul Qurban 1441 H


DESAINART- Hallo sobatart, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus menebar kebaikan (Aamiin). Pada postingan sebelumnya kami telah mempublish Desain Poster Idul Qurban (baca: di sini).

Nah, pada postingan kali ini ingin mempublish postingan tentang Desain Spanduk Idul Qurban. Meski secara konsep desain sama saja, namun postingan kali ini bisa menjadi contoh pengembangan dari poster menjadi Spanduk.

Sedikit saran aja nih, kalau sobatart sudah buat desain poster, tidak perlu repot-repot membuat konsep ulang untuk desain spanduknya. Cukup edit tata letaknya saja agar supaya indah, cantik dan tentunya enak di pandang. Bukan bermaksud menggurui sobatart sekalian, hanya berbagi kebiasaan saja supaya ga mindo gaweni atau berkerja (berpikir) dua kali.

Nah, sebelum desainnya kami publish, kami ingin memberi disclaimer bahwa postingan ini sifatnya hanya untuk menginspirasi sobatart dalam membuat desain spanduk ya. Tidak berarti, benar secara teori dan pembuktian ilmiah, hanya kebiasaan kami saja dalam membuat desain. Jika sobat punya kebiasaan lain, boleh sharing di kolom komentar ya.

Kami juga berharap dan mendoakan pada siapa pun yang singgah dipostingan ini, dapat menunaikan Ibadah Qurban minimal satu kali selama kita hidup. Tentu saja selain kita menjalankan syariat, kita juga belajar bagaimana menapak tilasi pengorbanan Nabi Ibrahim as. Dan Secara tidak langsung kita diajak oleh Tuhan untuk mengenal sosok Ibrahim lebih dalam.



Siangkatnya, Tuhan seolah-olah ingin mengirim pesan pada kita semua, bahwa setiap kita adalah Ibrahim. Ibrahim punya Ismail, dan bisa jadi Ismailmu adalah hartamu, jabatanmu, gelarmu, egomu bahkan bisa jadi Ismailmu adalah sesuatu yang kamu sayangi dan kamu pertahankan mati-matian di dunia ini.

QS. Al Hajj ayat 34

Sebagaimana firman Allah dalam QS. Al-Hajj ayat 34 yang artinya :

Dan bagi tiap-tiap umat telah kami syariatkan penyembelihan (qurban) supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzekikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya, dan berilah kabar gembira pada orang-orang yang tunduk (patuh) pada Allah

Nah, langsung saja ya, berikut adalah contoh desain spanduk yang kami publish untuk Idul Qurban tahun ini. Semoga menginspirasi.

Spanduk Idul Qurban

Apabila ada kesalahan informasi atau hal yang tidak pantas dari apa yang kami sampaikan di atas. Sobat bisa langsung melayangkan koreksi atau protes melalui kolom komentar.

Bagi sobatart yang ingin mendownload desain di atas dalam bentuk vector, dapat melalui link download di bawah ini. Adapun tips download bisa di baca di sini. Haturnuhun sudah mampir, semoga bermanfaat.

Download(1)


DESAINART

Kami tidak bermaksud menampilkan data valid atau informasi lengkap, sekedar berbagi sedikit faedah saja (jika ada)

What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *