Contoh Desain Poster Wajib Pakai Masker


DESAINART- Hallo Sobatart, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus menebar kebaikan (Aamiin). Pada postingan kali ini, kami ingin mempublish contoh desain poster wajib pakai masker di masa pandemi seperti sekarang ini.

Di masa pandemi kali ini, kita dianjurkan oleh pemerintah untuk melakukan jaga jarak (physical distancing) dan  selalu menggunakan masker apabila sedang berpergian atau keluar rumah serta aturan-aturan lainnya. Tentu kesemuanya didasari oleh kekhawatiran pemerintah terhadap kesehatan rakyatnya bukan untuk membatasi atau pun lainnya.

Hal ini tentu, selaras dengan kaidah fikih yang mengatakan bahwa “Mencegah mafsadat harus lebih didahulukan dari pada mengambil manfaat”. Bagi kami, kaidah ini sangat pas dilakukan dalam menghadapi penyebaran virus corona.

Dalam bahasa sederhananya, sekolah itu manfaat, tapi untuk saat ini stay at home atau belajar di rumah lebih baik. Dan tentu semua itu adalah bentuk ikhtiar kita semua sebagai hamba Allah SWT.



Nah, dalam ikut mengkampanyekan pakai masker, kami ikut berpartisipasi dengan mempublish desain sederhana tentang himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker untuk tempat-tempat tertentu. Adapun desain wajib pakai masker yang kami publish adalah sebagai berikut. Semoga menginspirasi.

Wajib Pakai Masker

Apabila ada kesalahan informasi atau hal yang tidak pantas dari apa yang kami sampaikan di atas. Sobat bisa langsung melayangkan koreksi atau protes melalui kolom komentar.

Bagi sobatart yang ingin mendownload desain di atas dalam bentuk vector, dapat melalui link download di bawah ini. Adapun tips download bisa di baca di sini. Haturnuhun sudah mampir, semoga bermanfaat.

Download (216)


DESAINART

Kami tidak bermaksud menampilkan data valid atau informasi lengkap, sekedar berbagi sedikit faedah saja (jika ada)

What's Your Reaction?

Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *