Contoh Spanduk Sholat Idul Adha 1440 H Elegan (CDR)

Idul Adha merupakan hari raya umat Islam. Momentum ini biasanya diperingati untuk napak tilas perjuangan Nabi Ibrahim a.s. dalam menjalankan ketaatannya kepada Tuhan. Mari tunaikan ibadah qurban dengan memberikan qurban terbaik kita semua. Apabila belum diberikan kesempatan berqurban dengan hewan, mari sembelih dahulu rasa sombong yang melekat dalam diri kita.


Setelah sebelumnya saya telah membuat beberapa design terkait menyemarakkan kegiatan Idul Qurban, yaitu dengan membuat Contoh Pamflet (klik: Pamflet Idul Qurban), Spanduk Idul Qurban (klik: Spanduk Idul Qurban) dan Baju untuk Squad Idul Qurban (klik: Baju Panitia). Pada kesempatan kali ini saya juga akan mengupload secara gratis contoh desain Spanduk Sholat Idul Qurban (Idul Adha) secara gratis untuk teman-teman semua.

Tentunya saya membagikan file ini dengan tujuan mempermudah para desainer dalam membuat karya terbaiknya untuk menyemarakkan kegiatan-kegiatan Islam di tempatnya masing-masing. Apabila karya yang saya upload ini dapat menginspirasi para pembaca blog ini, silahkan share kepada teman-teman pejuang desain gratis grafis lainnya.

Tentunya, saya masih belajar banyak terkait dunia desain yang baru saya geluti ini. Oleh karena itu, kritik saran dan masukan yang konstruktif dari para senior di dunia grafis sangat saya harapkan, bisa via kolom langsung atau dapat menghubungi saya di kolom kontak.

Berikut adalah contoh spanduk Idul Adha yang saya buat untuk menyemarakkan kegiatan Idul Adha di tempat masing-masing.



Spanduk Sholat Idul Adha

Apabila ada hal yang mau di tanyakan atau sekiranya perlu didiskusikan, silahkan langsung di kolom komentar atau via kolom kontak.

Hatur Nuhun sudah mampir 🙂


What's Your Reaction?

Sebel Sebel
0
Sebel
Kaget Kaget
0
Kaget
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Desainart Project
Kita akan bersama dalam waktu yang lama, entah seberapa lama. Namun kita tak akan berpisah sebelum kata terakhir tuntas kita eja dengan seksama. Selamat Membaca !

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *